Halaman

Kamis, 21 Februari 2013

Welcome Back

Halloooooo, kangen blog ini :')
dan saya akan memulai kembali cerita saya ini di blog saya tercinta ini..
semua tentang "My Life is My Dreams" 
sekarang saya menempuh semester 4 tentunya di semester 4 yang sangat sangatttt berat dan beban banget buat saya :(
lembaran baru setelah melewati semester 3 yang menurut saya cukup berat juga sih, karena banyak nya Tugas Besar dan benar-benar menguras tenaga, keringat dan air mata :') namun hasil yang sangat memuaskan sekali bagi saya :') Syukur Alhamdulillah ya Allah..
Hi, Semester 4 yang menyeramkan :( dengan adanya mata kuliah Sertifikasi dan Proyek Tingkat 2 membuat saya semakin takut untuk menghadapi masa depan :(
ditambah dengan banyaknya mimpi yg ingin saya capai di masa depan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar