Halaman

Sabtu, 15 Oktober 2011

Tugas Fantasy 2011


Cita-cita saya di IF :
-         Ingin punya IPK tinggi
-         Ingin menjadi programmer
-         Kalau lulus nanti ingin kerja di perusahaan Telkom
-         Ingin kerja juga di perusahaan IT terbesar atau terkenal di Indonesia atau di dunia seperti : Microsoft, google, Facebook dll
-         Ingin punya perusahaan IT sendiri
-         Ingin menjadi software developer yang hebat

Resume kegiatan Fantasy 2011 tgl 9 okt 2011
            Waktu hari minggu tepatnya tanggal 9 oktober 2011, saya ada kegiatan Fantasy 2011 di kampus, tepatnya di Danau Galau, tema Fantasy minggu ini adalah Sport karena memakai dresscode sport. Kegiatan Fantasy minggu ini menyenangkan dan melelahkan, soalnya kegiatan ini semua adalah Games yang menurut saya seru dan menarik. Awalnya kita dibagi menjadi beberapa kelompok, saya mendapatkan kelompok nomor 7, yang FO nya adalah ka Rahdi. Anggota kelompok saya adalah Dian,Varian, dan Riri. Setelah kumpul dengan kelompok, kita pun disuruh membuat yel-yel.. mau tahu yel-yel kita apa ? hehe banyak yang bilang yel-yel kita itu “lebay” hahaha tapi gpp walaupun lebay yang penting bisa ngeramein :D kita diberi sebuah clue untuk mendatangi pos-pos, disetiap pos kita di battle dengan keompok lain, naaaahh siapa yang menang dia akan mendapatkan sebuah balon, yang apabila di pecahkan akan terdapat sebuah puzzle. Di setiap pos juga terdapat sebuah Games-games yang rame seperti : pacu karung, bermain tupai dan pemburu, bermain adu kompak dengan kaki diikat dll. Setelah semua pos didatangi, kami pun diberi clue untuk mendatangi gedung A yang dimana semuanya berkumpul disana, di gedung A kita pun diberi jamuan makan siang, lalu diberi tugas oleh Raja untuk menyusun puzzle-puzzle tersebut. Lalu, kita pun pulang dan keesokan harinya badan saya pun pegal-pegal :p hhehe ayoooo semangaaaaaaattt!! FANTASY 2011 ! WE ARE THE BEST, WE ARE THE GREATEST, WE ARE INFORMATICS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar